hello kitty cupcakes


Dengan resep cupcakes dengan atau dan tanpa telur sekarang giliran menghiasnya....yuk kita coba...dengan fondant.


bikin bulat untuk muka


telinga segitiga kanan kiri


hidung dengan bulatan fondan warna kuning dan mata serta kumis dengan pena untuk pewrna kue atau dengan kuas kecil dengan pewarna kue, jangan lupa beri pita pink dari fondan



Hello Kitty....!!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hi marda, lucu bgt hello kitty nya... imuuttt...gw pengen bgt bisa decor cake pake fondan nih tp blm pede soalnya blm pernah kursus fondat jadi suka gemes klo ada yg bikin lucu2....

hungry travel mengatakan...

makasih, di coba aja...nggak susah kok......

Instagram Feed

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...