liburan...

Udah lama nggak posting gara-gara liburan( libran di buat alasan)...yang biasanya seminggu sekali atau paling telat 2 minggu sekali jadi hampir tiga minggu.....kali ini juga karena belum sempat bikin percobaan lagi posting liburannya aja ya....

Kali ini liburan ke Bressanone atau Brixen, kota kecil yang berada di paling utara Italia yang berbatasan dengan Austria, membuat kita nggak merasa tidak berada di italia lagi, adri Bahasa jerman yang di gunakan oleh 80 % penduduk , makanan, hingga bangunannya...







Sacher torte

Pusat kota Brixen

Gulash dengan polenta
Pretzel dan strudel
roti khas

3 komentar:

greentealover mengatakan...

dashyat bu liburannya... keren bgt kotanya yah...bersih...berasa udaranya enak banget liat di photo...

Andini mengatakan...

waaaaaaah.. seneng deh liat blog blog mba dian, apalagi liat foto jalan2nya.. seruuu..
sukses ya mba dian

hungry travel mengatakan...

@ Windy...iya bersih banget .cuma nggak ada mall eheheh

@ mbak Andini : makasih ya.....

Instagram Feed

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...