Pemenang komentar tanpa gluten

Terima kasih bagi yang telah memberikan komentar pada bagi-bagi hadiah . Komentarnya bagus-bagus inginnya saya menangkan semua, tapi karena hadiah terbatas terpaksa di ambil 2 terbaik dari yang terbaik.

Pemenangnya adalah :


Risca :
Anak saya pd usia 2thn didiagnosa ASD (Autism Spectrum Disorder), baru 1thn kemudian saya mengenal diet Gluten Free-Dairy Free. Sejak melakukan diet Gluten Free-Dairy Free perkembangannya amat mengagumkan (dibantu jg dengan terapi). Terutama dalam hal rentang konsentrasinya. Saat ini, usianya 6thn sudah dapat berkomunikasi dengan lancar, bersekolah di sekolah umum (inklusi). Karena itu, hingga saat ini, anak saya tetap mengkonsumsi makanan & minuman. Gluten Free-Dairy Free. Saya pun ikut serta & kondisi perut saya menjadi jauh lebih baik. Penyakit maag akut yg biasanya saya alami, kini nyaris tidak pernah datang lagi.

Dengan diet Gluten Free-Dairy Free:
1. membuat jadi kreatif karena harus mencari bahan pengganti terigu & juga dairy product. Kesukaan anak saya: pancake dari tepung beras dgn susu kedelai ;)

2. membuat jd super teliti membaca ingredient dari bahan makanan yg dibeli

Wah, sdh cukup panjang..segini dulu komentarnya. Semoga saja kami bisa memenangkan free gift ini ^_^


awalnya saya menkonsumsi gluten free...anak saya yang pertama mengalami gangguan perkembangan bisa dikatakan penyandang autisme,belum bisa berbicara hingga umur 2 tahun 8 bulan...setelah saya browsing anak penyandang autisme harus menghindari tepung terigu salah satunya selain susu...,dan alhamdulilah perkembangannya cukup baik sekarang anak saya sudah bisa berbicara walaupun masih kurang fokus...saya mengusahakan dalam membuat makanan yang jika ada penggunaan tepung terigu saya ganti dengan tepung lain ..tepung beras tepung maizena...yang penting bukan tepung terigu dalam hal makanan apapun....jadi saya terbiasa membuat sendiri masakan khusus anak saya....dan saya pun tahu bahwa penggunaan tepung terigu didalam pencernaan kkita lama dicerna....saya jadi ikut juga tidak mengkonsumsi tepung terigu untuk kesehatan....dan pernah saya mencoba makan makanan yang dibuat dari tepung terigu...perut saya mulai nggak enak...dan saya sudah beralih ketepung lain selain tepung terigu...





Selamat untuk pemenang.

Mohon hubungi ke email :

marda.dian@yahoo.it 

untuk pengiriman hadiah , paling lambat 2 minggu setelah pengumuman.


Komentar